Jumat, 29 Januari 2016

Kinou yori motto suki 4 " Jelous"



Keesokan harinya dikampus terlihat Reno sedang melamun di ruang kelas sendirian. Dengan wajah yang tertupi rasa kecewa akan sahabat nya yang tak menepati janjinya.

"Reno" panggil Andela yang tiba tiba ada disamping Reno yang membuat Reno sedikit terkejut.

"Andela ?" Reno pun mengambil nafas dalam dan menghembuskannya. ia masih merasa kecewa dengan Andela yang tak bisa menepati janji nya.

"Reno , kamu marah ya ?" Tanya Andela menggoyangkan badannya Reno. Reno pun tak menjawab pertanyaannya Andela , Ia malah memalingkan wajah nya dan menutupi wajah dengan buku.

"Reno , kamu masih marah ya ? , jawab dong" ucap Andela sekali lagi. Tapi Reno masih saja menutupi wajah nya dengan buku.

"Reno mah gitu aja marah loh , jangan marah dong" ucap Andela yang lagi lagi dilontarkan kepada Reno.

"Berisik sih , lagi fokus baca buku nih" balas Reno yang membuat Andela tertawa.

"Yakin lagi baca buku ?" Ucap Andela sembari membalikan buku yang dibaca oleh Reno. Reno pun terdiam dan menjadi malu.

"Kalau mau bohong itu pinteran dikit dong Ren , dasar Reno .. Dari dulu gak pernah berubah , tetep aja oon"

"Apaan sih ndell , kamu aja pelupa. Nyampe janji kamu aja sama aku lupa"

"Ya udah deh , maaf maff" ucap Andela sambil cengengesan sendiri

"Maaf , maaf .. Maaf , maaf .." Balas Reno sambil mengikuti kata kata Andela

"Nih" ucup Andela memberikan sebuah kado dengan pita berwarna Merah ke Reno. Reno pun terdiam sejenak dan hanya memandang kado tersebut.

"Apa ini ?" Tanya nya dengan ekspresi bingung dan heran.

"Ambil dulu , baru buka , ntar juga tahu isi nya"

"Ini boom ya , gak mau lah"

"Ha ha ha .. Makanya ambil dulu" ucap Andela yang menaruh kado itu ketangan Reno. Reno pun masih terdiam dan tak kunjung membuka kado tersebut.

"Astaga , buka ya Ren , apa perlu aku yang bukaiin" ucap Andela yang mulai kesel dengan ketidak percayaan sahabatnya itu. Akhirnya dengan Rasa Cemas dan khawatir Reno membuka kado tersebut pelan pelan. Ia takut jika isi kado tersebut adalah kodok. Karena Reno sangat trauma dengan binatang amfibi tersebut. Setelah melihat isi kado tersebut Reno pun terkejut dan ekspresi wajah yang tadi nya takut berubah menjadi senang dan tak menyangka. Sepaket komik yang ia idam idam kan berserta komik komik langkah dan lama yang ia cari cari saat ini sudah berada di depan matanya.

"Oh my god , What is this ?" Tanya nya pada dirinya sendiri yang tak menyangka akan dapat komik sebanyak ini.

"Thank's Andela , you're my lovely the best"

"What ?"

"No , not problem , I'm just excited aja"

"Seharus nya kamu berterimakasih sama Rakha , karena dia ngerelaiin komik komik dia dan membeli komik yang banyak untuk kamu"

"Jadi ini semua dari dia ?"

"Iya"

"Ya udah deh .. Mending kamu kembaliin aja komik komik ini"

"Ihh kenapa ?"

"Gak apa apa , aku gak enak aja , ini kan komik komik dia"

"Dia udah iklas kok ngasih nya"

"Gak usah , mending kamu kembaliin kedia aja ya"

"Kamu kenapa sih Ren ? Kamu jealous ya ?"

"What , jealous ? Untuk apa ?"

"Ya udah , kamu ambil ya komik nya , lagian ini komik komik ada yang aku beli di toko buku kemaren kok , jadi ada beberapa dari aku"

"Hufftt .. Oke oke , aku ambil .. Makasih ya Andela , bilang sama Rakha juga MAKASIH ! Gitu "

"Iya iya"

Reno pun akhirnya menerima komik komik tersebut dengan terpaksa karena ia tidak ingin menyakiti hati orang yang ia sayangi.

"Ren , nanti malam ada acara gak ?" Tanya Andela ke Reno.

'Wahh , pasti Andela mau ngajak gua dinner nih , karena dia gak enak sama gua' ucap batin Reno

"Gak ada , kenapa ndell ??"

"Gak apa apa , cuman nanya doang" balas Andela sambil tertawa berbahak bahak padahal ucapannya gak lucu sama sekali.

"Garing ~" ucap Reno pelan


Tak berapa lama saat mereka sedang mengobrol. Rakha datang untuk menghampiri Reno dan Andela.

"Kalian berdua nanti malam ada acara gak ?" tanya Rakha sambil memberikan sesuatu ke Andela.

Andela menjawab 'gak ada' tetapi Reno menjawab sebaliknya. Andela pun langsung melihat ke Reno dengan tatapan bingung.

"Kenapa Ndell , natap gua gitu ?" Tanya Reno yang malah bingung melihat tatapan Andela.

"Kok , tadi kamu bilang , 'enggak ada' sih Ren .. Tapi kok sekarang 'ada', gimana sih ?"

"Gua lupa , kalau malam ini gua mau ngeliat telor ayam dirumah zizah"

"Yahh .. Kok gitu sih Ren .. Padahal gua mau ngajak kalian makan malam dirumah" ucap Rakha dengan ekspresi sedih

"Kalau Reno gak bisa ikut , kita berdua aja Kha" balas Andela.

"Ehh .. Ya udah gua ikut lah"

"Loh kok , terus telor ayam kamu gimana ?"

"Biarin aja lah"

"Sipp .. Nanti malam aku jemput dirumah kalian ya "

"Emang lu tau rumah gua ?" Tanya Reno

"Andela kan tau" jawab Rakha

"Iya , aku kan tau" balas Andela sambil mengangkat sebelah alis nya.

"Ya udah lah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar