Kamis, 31 Desember 2015

FANFICT " Kinou Yori Motto Suki "

ki



Dari Kemarin Makin Suka
Setiap bertemu terkesima
walaupun ingin berteman saja
sudah tak kuat
"LANGSUNG AKU TEMBAK"
Apakah kamu ada yang punya ?
jikalau ada bagaimana ?
kalau di fikir dada berdebar
dan terasa sangat menyesakkan
terlalu SUKA.




~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Cuaca panas menyelimuti kota Solo, tetes demi tetes keringat jatuh membasahi baju.
"Gila ! , panas banget hari ini" ucap seorang lelaki yang sedang duduk di bawah pohon di campus.
"Andela mana sih , lama amat beli minum nya" lanjutnya.
Tiba tiba datang seorang wanita yang sangat cantik seperti srikandi.
"Nih , Ren minum nya" ucap gadis tersebut sembari menyodorkan sebotol air putih.
"Thank's ya ndell" balas Reno
"Ohhh iya , sekarang kita mau ngapain ?" Tanya andela dengan polosnya.
"Katanya mau ngerjain tugas , Gimana sih ndell , masa lupa ?"
"Ohhh iya , aku lupa"
"Hadehh , ndell"
"Maaf Ren , kamu tau aku kan ?"
"Iyaa , aku tau , kamu kan pelupa akut"
Andela hanya tersenyum saja mendengar ucapan Reno.

'Aduhh , Andela .. Jangan senyum gitu dong , aku gak kukuh liat nya' ucap Reno yang dari tadi melihat wajah andela yang menurutnya sangat cantik.

"Ren , Reno , kok kamu bengong sih ?" Ucap andela sambil melambaikan tangan nya didepan wajah Reno
"Aaaa ? , apa ndell ?" Ucap Reno kaget
"Kok kamu ngeliatin aku terus sih ?"

'Karena kamu Lucu banget Andela , wajah kamu itu ngangenin'

"Ngeliatin kamu ? , mana ada ndell , orang aku ngeliatin cewek cewek yang dibelakang kamu kok"
Andela pun langsung melihat kebelakang.
"Oohhhhhhh"
"Ya udah yuk , kita mulai aja , nanti malah gak selesai tugas nya"
"Ayuukk"
Mereka ber2 pun langsung mengerjakan tugas mereka.

***


Di dalam kelas terlihat Andela sedang duduk dan menulis sesuatu di buku. Tiba tiba terlihat seorang sedang mengamati andela dari bangku belakang dengan tatapan tajam.Andela pun Tersadar jika ada yang ngeliatin ia dari tadi. Saat Andela melihat kebelakang , lelaki itu langsung membuang muka.
"ANDELA !!" Ucap Reno mengejutkan Andela.
"Apa sih Ren ? Kaget tau gak" ucap andela
"Kamu ngapain sih Ndell ? , ngeliatian siapa sih ?" Tanya Reno yang tiba tiba duduk disamping Andela.
Lelaki yang dari tadi menatap Andela pun meninggalkan kelas dan melewati Andela. Andela hanya melihatnya heran.
"Ren , Kamu tau gak orang yang lewat tadi ?" Tanya andela melihat ke Reno
"Yang mana ndell ?"
"Yang lewat tadi loh"
"Ohhh.. Itu mah Rakha"
"Rakha ?" Tanya Andela heran
"Iya , dia emang jarang keliatan, dia suka sendiri , kalau ada yang deketin dia ngejauh , kalau ada yang nyapa dia cuman bales senyum , Terus dia sering duduk dibangku pojok paling belakang , makanya kamu gak pernah liat , dia juga kalau pulang paling terakhir " Jelas Reno
"Ohhhh gitu"
"Wajar juga sih kamu gak tau dia , soalnya kita juga kan MABA , Tapi ndell anak nya mysterius banget tau , padahal dia banyak yang suka" Jelas Reno
"Iya tah ?"
"Kamu pernah gak ngeliat cewek cewek berdiri di depan kaca kelas kita ?"
"Iyaaa .... sering banget malahan"
"Naahhh .. Itu katanya cewek cewek yang suka sama dia"
"Wow , banyak juga ya Ren .."
"Iyaa , aku juga bingung ndell , padahal dia biasa aja ya , malah aku yang ganteng gini , gak ada yang suka"
"Ke-PD-an kamu Ren"
"Ikkhh .. Kok gitu sih ndell"
"Ya udah lah , aku mau pulang dulu , mau nonton DBL nanti"
"Ya udah , aku juga mau pulang juga"
"Dadah Reno , aku duluan ya"
"Iyaa ndell , hati hati"



***


Keesokan harinya Andela melihat Rakha sedang duduk sambil menunduk kebawah.
"Cowok yang aneh" ucap Andela
"Siapa yang aneh ndel" Ucap Reno Tiba tiba yang cukup mengejutkan Andela
"RENO ! "
"Ikhh kenapa ??"
"Kamu itu kaya hantu ya , dimana mana ada dan muncul tiba tiba"
"Jahat banget sih ndell , ngatain aku hantu"
"kamu sih muncul tiba tiba terus "
"Iyaa , maaf ndell"


Dosen pun masuk kedalam kelas dengan tiba tiba
"Selamat Pagi" sapa dosen. Seisi kelas pun cukup kaget akan sapaan , dosen itu masuk terlalu cepat sampai sampai tidak ada yang mengetahuinya.
"Pagi Pak" balas mahasiswa yang berada dikelas.
"(Andela , Raka) , ( Azizah , Reno) (Cici , Tono ) "
"Aiii , apa - apaan nih pak , kok kami dipanggil panggil" ucap Reno
"Iya pak , kok kami di jodoh jodohkan ?"
"Aiiisshh , ini bukan perjodohan anak anak ku , tapi bapak membuat kelompok untuk mengerjakan tugas yang akan bapak berikan nanti"
"Ohhhh begitu"



"Mati Gua , kenapa harus satu kelompok sama Andela sih ?" Ucap Rakha yang sepertinya tidak suka dengan Andela.
"Pak , kelompok nya bisa ganti ?" Tanya Rakha.Mendengar Pertanyaan Rakha membuat Andela terkejut dan bertanya tanya , sepertinya Rakha tidak ingin satu kelompok dengan nya.
"Gak bisa , bapak sudah capek capek membuat kelompok ini"
"Astaga !" Ucap Rakha sambil menepuk jidatnya
"Kenapa ndell muka kamu kok cemberut gitu sih ?"
"Gak apa apa Ren"
"Apa ini gara gara Rakha ?"
"Gak kok , bukan karena dia , aku aja gak kenal sama dia"
"Ya udah deh kalau kamu gak papa"

Dosen pun selesai membacakan kelompok.
"Tugas nya apa pak ?" Tanya salah satu Mahasiswa
"Kalian harus meneliti tentang kehidupan hewan , lalu dibuat makalah"
"Buset pak , susah amat" ucap Reno
"Iya pak , susah amat sih tugas nya"
"Saya kasih waktu 1 bulan untuk menyelesaikan tugas nya , jadi kalian dapat mengerjakan nya mulai hari ini"
"Tapi kalau gak selesai gimana ?" Tanya Azizah
"Siap Siap SP"
"WHAT !!! Hufftt" ucap semua mahasiswa.
"Oke , sekarang kita mulai pelajaran , buka halaman 25"
"Baik pak"


****


Jam kelas pun selesai , semua mahasiswa keluar dan saling mencari kelompok nya masing masing untuk membicarakan tugas nya nanti.
"Ndell , aku duluan ya" Ucap Reno
"Yahh , Reno jangan tinggalin aku dong , nanti aku sendirian"
"Kamu gak sendirian kok , itu kan ada Rakha" ucap Reno sambil menunjuk Rakha yang sedang menunduk kebawah.
"RENO !" Panggil Azizah
"Iyaa"
"Cepetan"
"Iya iya .... Dadah ndell .. "
"Ihh Reno , jangan tinggalin aku" Ucap Andela yang ingin mengejar Reno tapi terhentikan karena ia harus membicarakan tugasnya. Saat ia melihat kebelakang , Andela melihat Rakha sedang menatapnya
"Mampus ! , dia ngeliatin aku terus" ucap Andela melihat kebawah meja nya.Saat Andela melihat kebelakang lagi , Rakha sudah tidak ada ditempat ia duduk tadi.
"Mana sih Rakha ?" Tanya Andela heran. Saat Andela melihat kedepan , terlihat Rakha sudah berada didepannya , Andela pun terkejut
"GOD !! " ucap Andela sambil memegang dada nya.
"Astaga" Lanjut Andela.
"Mau meneliti hewan apa ?" Tanya Rakha datar

'Astaga' ucap Rakha dalam hatinya

"Menurut kamu hewan apa ?" Tanya Andela
"Semut"
"Kenapa ?"
"Karena ..."

Kring ...
Terdengar bunyi HP Rakha
"Mamah"

"Hallo mah, ada apa ?"
Rakha pun berjalan meninggalkan Andela seorang diri.

"Rakha , kamu mau kemana ?" Tanya Andela
"Pulang , mamah aku sakit"
"Yah .. Kok aku ditinggalin sih"
Karena tak mendengar ucapan Andela tadi Rakha pun jalan terus sampai keparkiran.

"Isss .. Nyebelin" gerutu Andela





Tidak ada komentar:

Posting Komentar