Kamis, 31 Desember 2015

FANFICT " IPS DAN IPA " Ending





Fia pun masuk kerumah dan langsung duduk di sofa.
"Lu udah nyampe Fi ?" Tanya lisa yang sudah dari tadi menunggu kedatangan Fia.
"Lu liat aja sendiri" ucap Fia ketus
"Gitu amat jawabannya"
"Ikkhhh , gua kesel Sa , sama anak Ips itu , kenapa coba dia gak mau dengerin penjelasan gua ?" Ucap Fia sambil meletakan buku dan tas nya di atas meja.
"Emang lu mau ngejelasin apa ?"
"Kejadian 4 tahun lalu"
"Kenapa lu mau ngungkit kejadian itu ?"
"Karena gua tau , dia itu belum bisa maafin gua"
"Ya udah Fi , nanti gua bakalan bantuin lu , biar bisa ngenjelasin semua nya ber2 sama Rama"
"Serius Sa ?"
"Iya , nanti gua bakalan minta bantuan Sandi" ucap Lisa
"Sandi ?" Tanya Fia heran
"Iyaa , sahabat nya Rama"
"Baik lah kalau begitu , ya udahlah gua capek , gua mau tidur duluan"
"Iya udah sana lu tidur, gua mau nelpon Sandi"
Fia pun masuk kedalam kamar dan langsung merebahkan tubuh nya di kasur.

Di luar kamar , Lisa sedang mencoba menghubungi Sandi.

"Hallo lis , Ada apa ?" Tanya sandi heran
"Bisa ketemuan gak ? , Penting !"
"Bisa bisa , dimana ?"
"Di tempat biasa ya"
"Ohh oke oke"
"Sipp"

Lisa pun siap siap dan langsung pergi menuju cafe BisBis.

"Fidly , Gua pergi , jaga rumah ya" teriak Lisa. Tapi tak ada balasan dari Fia. Lisa pun tak menghiraukan jawaban Fia , yang emang gak di jawab sama Fia.


Sesampainya di cafe , terlihat sandi sudah menunggu di salah satu meja cafe.

"Hai san" sapa Lisa
"Hai" balas sandi
"Gua mau minta tolong nih"
"Minta tolong apa ?"
"Jadi , lu tau kenapa Fia sama Rama sering kata kataan Dan diem dieman ?" Ucap Lisa
"Gak , emang kenapa ?" Tanya Sandi
"Ternyata dulu mereka ber2 buat janji untuk ketemuan , tapi sih Rama gak dateng dan Fia nya marah , terus Fia mau minta kejelasan sih Rama juga , kenapa dia marah sama Fia , padahal yang salah Rama" jelas Lisa
"Ohhhh , gitu , emang mereka janjian dimana ?"
"Taman deket sekolah kita dulu"
"SMP48 ?"
"Iyaa"
"Ya udah besok gua telpon sih Rama untuk ketemuan ditaman , dan lu suruh Fia untuk pergi kesana" ucap Sandi
"Good Idea"
"Ya udah , mending sekarang kita mesen makanan"
"Okee"
"Mas ..""

Mereka pun memesan makanan, setelah selesai makan mereka pulang kerumah masing masing , dan bersiap siap untuk rencana besok.


Keesokan harinya , Sandi dan Lisa bertemu di taman. Sandi pun menelpon Rama.
"Hallo Ma , lu bisa ketaman deket SMP kita dulu gak ?"
"Ngapain ?"
"Tolongin gua , ban mobil gua pecah"
"Okee , gua kesana sekarang"
"Sipp"




Lisa pun menelpon sih Fia untuk pergi ketaman juga. Karena jarak rumah Fia lebih dekat dari pada rumah Rama . Fia pun sampai duluan ketaman.

"Lisa mana sih ?" Tanya Fia heran.
"Ngapain Lu disini ?" Tanya Rama heran
"Rama " Ucap Fia terkejut akan kedatangan Rama
"Aku mau ngejelasin semua nya ke kamu , Ma" jawab Fia
"Jelasin apa lagi ?"
"Aku mau nanya kenapa kamu waktu itu gak dateng ?"
"Untuk apa kamu nanya kejadian 4 tahun lalu itu ?"
"Kamu tau kenapa aku nerima beni ?"
"Apa sih Fi , udah lah gua mau balik" ucap Rama sambil meninggalkan Fia.
"Itu karena Gua gak sengaja nerima nya"
"Maksut nya ?" Tanya Rama heran.
"Iya , aku nunggu kamu hampir 4 jam , dan kamu gak dateng dateng , tiba tiba beni dateng , dan dia nutup mata aku dan menyatakan perasaannya , aku kira dia itu kamu , makanya aku nerima dia , tapi Sumpah , aku gak punya perasaan apapun sama dia , karena ..."
"Karena apa ?" Tanya Rama. Rama pun menoleh kebelakang.
"Karena , aku .... Aku suka nya sama kamu , bukan nya sama Beni "
"Kamu serius ?"
"Iya ma"
Rama pun mendekat ke Fia dan menatap mata Fia.
"Sebenarnya , dulu aku gak dateng karena ... Aku udah di tunggu di bandara , jadi aku pergi ke bandara dulu" ucap Rama.
"Bandara ?? , emang kamu mau ngapain ?" Tanya Fia heran
"Ayah dan Ibu ku berencana untuk pindah ke Singapura , jadi aku meminta izin untuk tetap disini , dan tinggal bersama Bibi dan Sandi , dulu saat pergi ke bandara jalanan macet Fi , dan itu semua yang buat aku Telat dateng"
"Telat ??"
"Iya telat"
"Bukannya kamu gak dateng ?"
"Aku dateng Fi , tapi saat aku dateng , aku ngeliat Beni nembak kamu , dan kamu nerima nya , jadi nya aku langsung pergi ninggalin taman ini"
"Ohhhh , tapi saat aku tau kalau ternyata itu Beni , Bukannya kamu , aku langsung jelasin semuanya kalau aku nerimanya gak sengaja , aku nerimanya karena aku kira itu Kamu"
"Kamu serius ?"
"Iya Ma , aku serius"
"Kalau begitu , aku mau ngomong sama kamu"
"Ngomong apa ma ??"
"Ngomong , kalau aku suka sama kamu , kamu mau gak jadi pacar aku ??"
"Pacar ?"
"Iyaaaaa"
"Hmmmmm ... Mau gak ya ??"



"Cieee cieee , Jadi sekarang udah baikan nih ?" Ucap Sandi Tiba tiba
"Gak akan ada yang ngatain anak Ips Bego dan anak Ipa Egois lagi nih" ucap Lisa
"Yoi Lis , sebagai anak Ipa gua gak terima sepupu gua ngatain anak Ipa lagi cuman gara gara masalah dia sama cewek yang dia suka"
"Betul banget san , gua juga gak suka kalau sahabat gua ngatain anak Ips Bego lagi"

"Kok kalian disini ?" Tanya Fia dan Rama
"Kompak amat nanya nya ?? , hmmm .. Kok kita ada disini sih Lis" tanya sandi
"Kan kita yang bantuin mereka biar bisa ketemu" jawab Lisa
"Ohhh iya , aku lupa"
"Apa-apaan sih kalian ini , GAJE" ucap Rama
"Iya Ma , gak jelas banget mereka ini" balas Fia
"Ya udah kali ya , yang baru jadian .. Traktir kali" ucap Sandi ketus
"Jadian ?? , belum dijawab nih sama Fia" ucap Rama nyindir.
"Ohhh iya yaa , apa Fi jawabannya ?" Tanya Lisa
"Hhhmmmbbb ...."

"Say 'Yes' Fi" ucap Rama dalam hatinya

"IYA udah deh , aku mau"
"Yessss ,karena gua udah di terima kalian berdua gua traktir , Beli air putih diwarung" ucap Rama
"What !! Air putih ?" Tanya Sandi
"Iyaa , udah ayuk kita pergi"


Mereka ber 4 pergi dari taman dan membuang kejadian masa lalu , dan menatap masa depan.
Tamat ~






"Cinta dapat membuat yang tak bersalah menjadi salah dan yang salah menjadi benar. So,buka Mata,Telinga,dan Otak,agar kita bisa melihat,mendengar,dan berfikir."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar