Rabu, 02 Desember 2015

[Fanfict] tsundere part4




*disekolah 
Alvin menghampiri beby yg sedang duduk sendirian
Alvin : haii beby ..
Beby : kamu kemaren mau ngomong apa ?? 
Alvin : aku mau ngomong ... Kenapa kamu gak pernah nerima cinta ku .. Emang salah aku sama kamu apa ??
Beby : sebenar nya ... 
Alvin : sebenarnya apa ?? 
Beby : sebenar nya aku juga suka sma kamu .. Tapi .. Aku gak enak dengan jeje dan vieny
ternyata nabilah secara diam diam mendengar semua pembicaraan alvin dan beby .. Dia melihat jeje dan vieny .. Karna tidak mau pembicaraan beby dan alvin terganggu .. Akhirnya nabilah mengecoh jeje dan vieny agar tidak masuk ke dalam kelas Nabilah : ehhh .. Kalian mau kemana ??
Vieny : ke kelas lah .. Emang lo siapa ??
Nabilah : aku adek kelas kalian 
Jeje : ohh .. Ada apa ??
Nabilah : ini loh kak .. Kan kalian kakak kelas ku .. Kata bu guru pelajaran ini udah di belajarin sama kakak kelas .. Aku bingung .. Kalian bisa bantu aku .. Bisa kan ..
Vieny : gimana ya ?? 
Nabilah : ayo dong bantu aku ..please 
Jeje : ya udah deh 
Nabilah : kita belajar di sana aja ya kak . Biar lebih enak 
Vieny : okeBeby : aku.. Aku mau ngomong sama kalian .. Kalau aku udah pacaran sama alvin
Vieny : kamu pacaran sama alvin??
Beby : iya ..
Jeje : ya elah beb .. Kalau mau pacaran . Ya pacaran aja kali ..elo kan udah kelas 12 .. Masa iya kita ngelarang elo .. 
Beby : boleh ??
Vieny : ya boleh lah ...
Beby : peraturan tsundere kita .. Kesombongan kita ..
Jeje : udah di patahin .. 
Vieny : itu kan peraturan pas kita masih smp nyampe kelas 11 ..
Beby : jadi kalian ngizinin
Jeje dan vieny : iya .. 
Beby : makasih ya ... pelukan
Beberapa bulan kemudian
Nabilah : ciee kak alvin .. Happy aniv ke 9 bulan ya ..
Alvin : iya.. makasih nabilah ..
Nabilah : sama sama kak ... Gimana kabar kelulusan nya ... Lulus kan ??
Alvin : alhamdullillah bil.. LULUS
Nabilah : selamat ya ..kak beby gimana ?? Lulus??
Alvin : lulus 
Nabilah : wahh .. Selamat ya
Alvin : iya .. Sekali lagi makasih ya ..
Beberapa hari kemudian ..
Yupi : kak .. kaya nya kakak udah gak bisa tinggal di sini lagi . Kakak di suruh ibu ngelanjutin sekolah ke jepang ..
Alvin : iya dek .. Kakak juga tadi udah nerima sms nya ... Kaya nya kakak udah gak bisa lanjutin hubungan kakak .. Kakak mau ketemuan dulu sama beby
Alvin pun menelpon beby dan mengajak nya ketemuan di salah satu restorant
Beby : ada apa vin
Alvin : aku mau ngomong sesuatu sama kamu 
Beby : ngomong apa ??
Alvin : kaya nya kita gak bisa lanjutin hubungan kita lagi ..
Beby : kenapa vin ??
Alvin : aku mau pindah ke jepang .. Kita gak akan bisa ketemu lagi .. 
Beby : ya gak bisa kaya gitu dong vin 
Alvin: ya kaya gimana lagi beb.. Aku mau pindah ke jepang .. 
Beby : aku akan nungguin kamu .. Sampai pulang ke indonesia lagi 
Alvin : serius??
Beby : iya 
Alvin : makasih beb

Alvin dan Beby berpeluk , mereka berdua sekarang berpisah untuk sementara ..... dan kepercayaan mereka akan bertahan selamanya

#‎tamat‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar